Singkat, sedikit mengejutkan, namun semoga ini jalan Allah yg ditaqdirkan Allah untukku dan dia untuk lebih dekat menuju kesempurnaan dengan cara yang sederhana ini. 

pertemuan ini dapat dibilang sangat singkat namun rasa tenang dan rasa "klik" yang aku rasakan untuk sama-sama berjuang dikemudian hari mengalir disetiap percakapan ringan yang kita utarakan. ketenangan itulah yang akhirnya dapat betul2 menggerakan hati untuk menjatuhkan pilihan kepada calon pendamping hidupku ini.

jujur aku sempat terkejut ketika beliau menanyakan apa maksud dan tujuan saya "menanyakan" hal-hal yang sifatnya lebih kepada mimpi dan cita-cita hidupnya. aku memang berniat untuk mencari calon pendamping hidup. Namun ketika kita belum kenal lebih dari sehari lalu langsung ditanyakan hal ini, wajar kan apabila aku terkejut. Namun semua kembali kepada niat dan tujuan utama kita menanyakan semua itu, dan kembali kepada bagaimana seharusnya hal itu terjadi, nyatanya tidak ada kesalahan untuk langsung menyampaikan ítikad baik kita kepadanya, ketika niatnya benar maka alangkah baiknya apabila di sertai dengan cara yang baik dan benar juga kan?

Kita mungkin belum dipersatukan, namun Allah sudah membukakan jalannya untuk sama-sama berusaha menuju kepada tahap pernikahan dengan cara yang sederhana dan indah, tidak habis jiwa dan raga serta materi memikirkan hal-hal yang sifatnya bukan prinsip. semoga segala usaha kita kedepan di berkahi dan diridhoi oleh Allah S.W.T. 

terimakasih karena telah memberikan kesempatan untuk berusaha menjadi seseorang yang akan bertanggung jawab atas dirimu, dan semoga dirimu dapat selalu memberikan support untukku dan keluargamu kelak.



ganbatte!!